Emma Stone Mempelajari Pelajaran dari Kisah Cruella, Antagonis Paling Fashionable

    cruella emma

    Bermain sebagai antagonis dalam film Disney Cruella, Emma Stone belajar bagaimana seseorang dapat membentuk sebuah karakter.

    Disney sekali lagi mengangkat tokoh antagonisnya menjadi bintang utama sebuah film. Setelah Maleficent, Disney kini menampilkan Cruella de Vil, karakter jahat di 101 Dalmation yang diperankan oleh Emma Stone.

    Nyatanya, ini bukanlah peran antagonis pertama yang diterima Emma Stone sepanjang kariernya. Namun tentunya sebuah role memiliki pengalaman baru dan itulah yang dirasakan Emma Stone saat menerima peran di film ini.

    “Melihat cerita di balik karakter Cruella dan mengeksplorasi hal-hal yang membuatnya menjadi antagonis adalah pengalaman yang menyenangkan,” kata Emma, ​​dikutip Tribunnews, Rabu (26/5/2021).

    Mainkan gambar ini, Emma menuai pelajarannya. Menurutnya, karakter antagonis Cruella dibentuk berdasarkan masa lalunya.

    “Dari ceritanya, kita bisa melihat bagaimana seseorang terbentuk karena pengalaman masa lalu yang dialaminya, bagaimana mereka bisa memilih untuk dihancurkan ketika dihadapkan pada tekanan, atau bangkit,” kata peraih nominasi Oscar ini.

    “Film ini akan bercerita tentang hal-hal tersebut, namun dibalut nuansa fun ala Disney dan dilengkapi dengan musik punk terbaik era 70-an,” tambah Emma Stone.

    Film Cruella menceritakan kehidupan Cruella sebelum ia menjadi sosok yang membuat takut anak anjing di London.

    Film ini menggarisbawahi kemunculan Cruella dengan tema transformasi dunia fashion di Inggris pada gaya punk-rock tahun 1970-an.

    Cruella disutradarai oleh Craig Gillespie dan juga dibintangi oleh Emma Thompson, Paul Walter Hauser, dan Joel Fry.