Empat klub dikabarkan mengincar Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan masih tertarik mendatangkan Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND – Empat klub dikabarkan tertarik melamar Jadon Sancho musim panas ini. Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Inggris itu. Namun, selain Manchester United, belum disebutkan klub mana yang mengincar eks pemain Manchester City itu.

Apalagi dikutip dari Sky Sports, Jumat (7/5), direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menyatakan bahwa Sancho diizinkan meninggalkan klub. Tentunya dengan kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Zorc menyebut musim lalu MU hampir berhasil membeli Sancho. Namun sayang, kedua klub tidak sepakat dengan syarat yang diajukan. Musim lalu, Dortmund membebani Sancho £ 108. Tidak jelas berapa harga yang ditetapkan Dortmund untuk bursa transfer mendatang.

Klub Bundesliga tersebut dikabarkan telah menerima tawaran sekitar £ 80 juta. Apalagi, Sancho sangat ingin tampil di Liga Champions, dengan Dortmund terancam tidak finis di empat besar Bundesliga musim ini.

Dortmund saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Jerman, dengan selisih poin dari Eintracht Frankfurt di peringkat keempat.




Source