Empat Pemain Barcelona Yang Mungkin Ditukar dengan Pogba

Barcelona telah muncul sebagai pelamar potensial untuk gelandang United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Barcelona muncul sebagai calon pelamar gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba jelang bursa transfer musim panas. Pemain internasional Prancis itu bisa pindah ke Catalonia dengan minat diberitahu agennya, Mino Raiola.

Olahraga EkspresJumat (9/4), melihat empat pemain yang mungkin menarik bagi Setan Merah dalam kesepakatan pertukaran, terutama dengan raksasa keuangan La Liga Spanyol yang terpukul keras oleh krisis virus corona.

1. Ansu Fati
Fati berada dalam performa terbaik untuk Barcelona, ​​sebelum cedera parah mengganggu musimnya. Dan dia jelas merupakan salah satu talenta terpanas di dunia sepak bola dan pemain yang sesuai dengan profil yang diinginkan oleh pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Fati tidak mungkin ditawari ke United, tetapi masih diminati.

2. Ousmane Dembele
Dembele adalah teka-teki. Pemain internasional Prancis mampu melakukan yang terbaik, tetapi terlalu sering sepanjang waktunya di Barca, meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Tapi United sangat mengagumi mantan bintang Borussia Dortmund, yang mencetak gol kemenangan melawan Real Valladolid.

3. Antoine Griezmann
Griezmann nyaris bergabung dengan United pada jendela transfer musim panas 2017, tak lama setelah Setan Merah menjuarai Liga Europa. Namun pada kesempatan itu, pelatih MU saat itu, Jose Mourinho, sempat absen akibat larangan Atletico Madrid merekrut pemain. Terlepas dari kesulitan Griezmann untuk Barcelona, ​​dia kemungkinan akan menjadi nama yang menarik untuk tim Solskjaer.

4. Clement Lenglet
Barcelona bisa menjual Clement Lenglet musim panas ini. Pemain internasional Prancis itu berjuang untuk konsistensi dan terlihat menangis di mobilnya setelah menggambar dengan Cadiz di awal musim. Dan United bisa menerima Lenglet jika Barcelona mengajukan namanya untuk dimasukkan dalam kerangka negosiasi Pogba. Solskjaer mencari bek tengah baru musim panas ini, tampaknya dia tidak mempercayai Axel Tuanzebe dan Eric Bailly.




Source