Empat Pemain Jerman Cedera, Mungkin Kalah Melawan Hongaria H

Thomas Mueller diragukan untuk pertandingan melawan Hungaria

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON – Empat pemain Jerman yang mengalami cedera saat menang 4-2 melawan Portugal tidak mengikuti latihan pada Senin, kata tim nasional Jerman seperti dikutip. Reuters.

Salah satunya, gelandang serang Thomas Mueller diragukan tampil di laga melawan Hungaria. Mueller, yang dipanggil kembali ke tim nasional setelah dua tahun absen, mengalami cedera lutut kanan di saat-saat terakhir pertandingan melawan Portugal saat mencoba membersihkan bola.

Bek Mats Hummels dan Lukas Halstenberg, serta gelandang Ilkay Gundogan juga melewatkan latihan di pusat latihan mereka di Herzogenaurach utara Munich.

“Mengenai Mueller, keputusan akan dibuat setiap hari. Saya tidak bisa menjawab saat ini,” kata juru bicara tim Jens Grittner dalam konferensi pers.

Prospek dari tiga pemain cedera lainnya bermain melawan Hungaria juga tidak jelas. Hummels mengalami radang lutut, sementara Gundogan dan Halstenberg mengalami cedera otot.

Jerman memiliki tiga poin, sejajar dengan Portugal dan satu poin di belakang pemimpin grup Prancis. Mereka lolos jika menang melawan Hungaria. Hasil imbang juga masih bisa mereka lewati jika Prancis tidak kalah melawan Portugal. Hungaria sendiri harus menang agar berpeluang lolos.

Terkait

Menang 1-0, Austria Lolos ke Babak 16

Graeme Souness

Souness mengkritik sikap Bruno Fernandes di Euro 2020

    Memphis Depay dari Belanda bereaksi selama pertandingan sepak bola penyisihan grup UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Amsterdam, Belanda, 17 Juni 2021.

Babak I: Belanda Memimpin 1-0 ke Makedonia

Christoph Baumgartner (kanan) dari Austria merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol 1-0 selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Austria di Bucharest, Rumania, 21 Juni 2021.

Babak Pertama, Austria Menang 1-0 atas Ukraina

    Pemain Ukraina mendengarkan pelatih kepala mereka Andriy Shevchenko (tengah) saat menghadiri sesi latihan resmi di Stadion Rugby Nasional Triumphal Arch, di Bucharest, Rumania, 20 Juni 2021. Ukraina akan menghadapi Austria dalam pertandingan sepak bola penyisihan grup UEFA EURO 2020 pada 20 Juni 2021. 21 Juni 2021

Susunan Pemain Ukraina vs Austria



https://www.republika.co.id/berita/qv2df6480/empat-pemain-jerman-cedera-mungkin-absen-lawan-hungaria