Fakta-fakta Terbaru dari Kisruh Rumah Tangga Bambang Pamungkas

    Jakarta

    Kisruh rumah tangga antara pihak Bambang Pamungkas atau Bepe dan Amalia Fujiawati termasuk putri kandungnya Jane Abel menemukan fakta terbaru.

    Fakta terbaru yang mencuat hari ini adalah kabar mengenai pihak Bambang Pamungkas yang membenarkan mengusir telah Jane Abel dari rumahnya atas perintah dari Tri Buana Tungga Dewi. Jane Abel pun disebut punya rekaman suara mengenai peristiwa tersebut.

    Lewat pengacara Bepe, Z Khasannul K.I, ia membantah peristiwa itu. Akan tetapi, Jane Abel datang ke rumah Bepe dibenarkan. Pada saat itu, Bepe mengaku ada acara yang tak bisa ditinggalkan.

    “Fakta yang disampaikan oleh Bepe sama mbak Dewi ke saya juga tak semuanya seperti yang disampaikan. Kalau versi Bepe, adalah benar waktu itu, Bepe lagi ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan. Waktu itu Jane Abel datang tiba-tiba. Dia nggak konfirmasi kalau misalkan akan berkunjung ke Jakarta di tengah kondisi Pandemi ini,” ungkapnya kepada detikcom.

    “Tidak benar (diusir),” tegas pengacara Bepe.

    Saat pertemuan itu, Jane Abel mengaku merekam percakapan dirinya dengan Bambang Pamungkas. Ia juga sengaja mengabadikannya untuk kenang-kenangan bersama sang ayah.

    Menurut penuturan Jane Abel sambil menirukan perkataan istri Bepe, “Kamu suruh dia pulang, marahin dia, marahin bude.’ Karena aku kan dititipin ke Bude kan di Solo.”

    Fakta lainnya adalah soal pemalsuan identitas yang diminta oleh Bepe terkait buku nikah kepada Amalia Fujiawati. “Apa yang kita sampaikan sesuai dengan fakta hukum di dalam proses persidangan. Jadi, perlu kita tegaskan bahwa fakta hukum yang kita tampilkan dalam sidang itu sudah jelas, bahwa kita bisa menampilkan bukti adanya itsbat nikah,” sambung Z Khasannul K.I.

    Dia kembali melanjutkan fakta tersebut. Hasil itsbat nikah sudah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Soreang. Dari pengadilan, dibuktikan yang menikah dengan Amalia Fujiawati bukanlah Bambang Pamungkas.

    “Itu jelas bahwa ada ikatan antara Amalia Fujiawati dengan Bambang Pamungkas Bin Arifin, yang itu bukan Bambang Pamungkas. Itu tertanggal 20 Juni 2018,” ungkapnya.

    Dari hasil itsbat nikah, juga ada saksi dari sepupu Amalia Fujiawati bernama Cecep yang dihadirkan. Ada juga sopir Amalia yang bersaksi.

    “Benar menyatakan ada pernikahan di 20 Juni antara Amalia Fujiawati dengan Bambang bin Arifin yang itu bukan Bambang Pamungkas,” tegasnya.

    Akan tetapi, Amalia Fujiawati pernah menjelaskan alasan di buku nikahnya bukan nama Bambang Pamungkas yang tercantum. Itu karena permintaan sang pesepak bola.

    “Karena beliau berkeberatan namanya di-publish sebagai suami saya atau saya karena istri kedua ya, kan beliau yang pengin ditutup namanya gitu. Jadi muncullah ide dibuat buku nikah,” jelas Amalia Fujiawati.

    “Betul datanya adalah saya, karena kan buat laporan ke kantor. Datanya saya, NIK-saya, segala macam sama, tapi dengan nama Bambang yang lain. Kenapa? Karena untuk menutupi nama besar besar beliau,” bebernya yang juga menegaskan semua itu diurus atas permintaan Bambang Pamungkas.

    Permasalahan rumah tangga Bepe muncul setelah Amalia Fujiawati muncul ke hadapan publik dan media menuntut keabsahan anak-anaknya yang merupakan keturunan dari mantan pesepakbola tersebut. Dari situ, satu per satu kisruh yang terjadi termasuk pemalsuan data buku nikah sampai tes DNA pun terbongkar.

    Simak Video “Anak Pertama Mau Nikah, Bepe: Kok Nggak Kabar-Kabar?
    [Gambas:Video 20detik]
    (tia/pus)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5715517/fakta-fakta-terbaru-dari-kisruh-rumah-tangga-bambang-pamungkas