Fantastis! Tisu Bekas Messi Menangis saat Tinggalkan Barcelona Dijual Rp 14 M

    Jakarta

    Saat ini, Messi sudah bahagia dengan klub barunya, Paris Saint-Germain. Ia terpaksa meninggalkan Barcelona.

    Kepergian Messi dari klub lamanya tersebut begitu mengharukan. Ia bahkan berurai air mata saat melakukan pidato perpisahan.

    Saat itu, ia berada di sebuah mimbar sambil menghapus air matanya dengan sebuah tisu pemberian istrinya, Antonella Roccuzzo.

    Siapa sangka, tisu itu laku dijual. Bahkan tisu bekas tersebut harganya bisa menembus angka Rp 14 miliar.

    “Bintang Argentina, Lionel Messi, pemain baru Paris Saint-Germain, tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang,” tulis laporan Gulf Today.

    “Dan diumumkan bahwa itu (tisu) akan dijual seharga USD 1 juta (sekitar Rp 14 miliar),” lanjut laporan tersebut.

    Salah satu orang yang memeroleh tisu itu memasang iklan di salah satu situs ternama dan mengumumkan penjualan tisu tersebut. Sampai saat ini, siapa penjual tisu itu masih belum diketahui.

    Yang menarik orang tersebut mengklaim jika tisu itu mengandung genetik Messi. Ia menyebut pembelinya bisa mengkloning kehebatan pemain sepakbola dengan segudang prestasi tersebut.

    Ini bukan satu-satunya barang yang pernah bersentuhan langsung dengan Messi dan menjadi heboh. Sebelumnya ada juga sebuah kain serbet restoran saat Messi menandatangani kontrak awal dengan Barcelona.

    Saat ini, kain itu disimpan di sebuah bingkai kayu sebagai bagian dari sejarah perjalanan pria pemilik gelar pemain terbaik dunia itu.

    (dar/nu2)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5683980/fantastis-tisu-bekas-messi-menangis-saat-tinggalkan-barcelona-dijual-rp-14-m