Fenomena Instan PSG, Chelsea, dan MU yang Didatangkan Ronaldo Mendapat Pandangan Sinis dari Jurgen Klopp

    TRIBUNNEWS.COM – Dampak pandemi yang menyasar keuangan sebuah klub sepertinya tidak signifikan bagi tim yang dikategorikan ‘sultan’.

    Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Chelsea adalah bukti nyata bagaimana kekuatan uang bisa berbicara banyak.

    Chelsea, PSG, dan Manchester United berhasil mendapatkan pemain kelas satu dengan banderol harga setinggi langit.

    Selain itu, aksi instan yang dilakukan PSG, Manchester United, dan Chelsea dalam mendatangkan pemain tampaknya memiliki tujuan tertentu, selain untuk memperkuat timnya.

    Baca juga: Prediksi Lineup Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Kompetisi Karakter Klopp dan Tuchel

    Baca juga: Keuangan solid Manchester United, kunci sukses merekrut Cristiano Ronaldo, Sancho & Varane

    Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku memberi isyarat kepada para pendukung di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. (JUSTIN TALLIS/AFP)

    Chelsea menggelontorkan dana fantastis hingga 115 juta euro untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

    Dia diplot untuk menjalankan tugasnya sebagai bomber murni nomor sembilan sekaligus sebagai target-man.

    Kemudian PSG juga semakin dijejali pemain bintang dengan bergabungnya Lionel Messi, Gianluigi Donnarummah, Sergio Ramos hingga Wijnaldum.

    Yang terbaru, adalah Manchester United yang sukses memojokkan Manchester City dalam perburuan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

    Setan Merah sukses mendatangkan Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

    Kedatangan sederet pemain kelwas papan atas merupakan indikasi jelas bahwa sebuah tim ingin segera tampil gemilang dalam sekejap.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/08/28/fenomena-instan-psg-chelsea-dan-mu-yang-datangkan-ronaldo-dapat-pandangan-sinis-jurgen-klopp