Ferdinand Sebut Calvert-Lewin Fantastis untuk MU

    Dominic Calvert-Lewin dianggap pilihan menyerang yang bagus untuk United.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mantan bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand meyakini striker Everton Dominic Calvert-Lewin akan menjadi rekrutan fantastis untuk Setan Merah. United sedang mencari striker baru, dengan masa depan Edinson Cavani yang tidak pasti.

    United telah dikaitkan dengan Erling Haaland dan Harry Kane. Namun, kedua pencetak gol tersebut diperkirakan akan banyak diminati musim panas ini dan akan membutuhkan banyak uang untuk membawa mereka menjauh dari klub masing-masing.

    Jika United kehilangan Haaland dan Kane, Ferdinand yakin Calvert-Lewin akan menjadi alternatif yang sangat baik. “Dengar. Dominic Calvert-Lewin untukku, aku mencintainya,” kata Ferdinand seperti dikutip Bintang Harian, Selasa (13/4).

    “Saya telah menyaksikan banyak pertandingan Everton tahun ini dan dialah yang membuat takut para pemain bertahan. Dia bukan orang yang Anda inginkan untuk bermain minggu demi minggu. Dia agresif, dia menyerang bola,” katanya.

    Ferdinand mengaku pernah berbicara dengan Carlo Ancelloti awal tahun ini. Ia memuji Calvert-Lewin serta Filippo Inzaghi yang tidak membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol. Calvert-Lewin juga bisa mencetak gol di dalam dan di sekitar kotak.

    Saya melihat Calvert-Lewin musim ini dan dia mendengarkan itu, dia mengambilnya, katanya. “Saya pikir dia akan menjadi rekrutan fantastis untuk Manchester United.”




    Source