Fernandinho: City Punya Karakter Unggulan

Kami memiliki lima pertandingan tersisa untuk dimainkan

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM – Kapten Manchester City Fernandinho yakin dirinya dan rekan satu timnya punya karakter untuk melaju dan merebut gelar Liga Primer Inggris usai menang 2-1 atas Aston Villa, Kamis (22/4).

Pasukan Pep Guardiola tampil sebagai pemenang setelah gol dari Phil Foden dan Rodrigo membatalkan gol pembuka awal John McGinn.

“Kami memulihkan penguasaan bola dan mengontrol permainan dan mengubahnya di babak pertama dan babak kedua sangat sulit. Tetapi pada akhirnya itu adalah pertandingan yang bagus dan kami senang untuk kemenangan lagi,” kata Fernandinho seperti dikutip di situs resmi klub. situs web, Kamis (22/4).

Pertandingan juga melihat dua kartu merah yang membuat kedua tim berakhir dengan 10 orang ketika John Stones dan Matty Cash sama-sama dikeluarkan dari lapangan.

Kemenangan tersebut membuat City unggul 11 ​​poin dari Manchester United di puncak Liga Premier, hanya membutuhkan delapan poin dari lima pertandingan terakhir.

“Kami memiliki lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, tetapi dengan karakter para pemain kami, kami yakin kami bisa melakukannya,” katanya.

Kapten City juga memberikan penghormatan atas kerja keras tidak hanya rekan satu timnya, tetapi seluruh klub setelah tim asuhan Guardiola pindah dalam jarak delapan poin dari gelar Liga Premier Inggris. “Saya senang untuk tim, para pemain dan semua orang di klub karena kami telah berjuang keras untuk mencapai titik ini,” katanya.

“Kami sangat dekat, kami hanya perlu fokus dan berkonsentrasi. Kami memiliki lima pertandingan tersisa dan kami akan lihat apa yang terjadi,” tambahnya.




Source