Ferrero: Kepindahan Ronaldo dari Juve ke Manchester United adalah cara terbaik

    Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United adalah langkah tak terduga musim panas ini.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) merupakan langkah tak terduga pada musim panas ini. Presiden Sampdoria Massimo Ferrero percaya itu adalah langkah terbaik untuk semua pihak.

    Ferrero mengklaim CR7, sapaan akrab Ronaldo, menyadari dirinya bukan lagi pemain seperti dulu di Turin.

    “Terkadang lebih baik menyerah pada beberapa gelar Eropa daripada mempertahankan seseorang yang tidak ingin tinggal bersama Anda dan karena itu tidak memberikan batasan,” kata Ferrero. Sportskeeda, Kamis (2/9). “Lebih baik bagi semua pihak bahwa Ronaldo pergi dan lebih baik baginya bahwa dia menyadari bahwa dia bukan lagi Ronaldo yang dia inginkan.”

    Cristiano Ronaldo mengakhiri hubungan tiga tahunnya dengan Juventus musim panas ini ketika ia menyelesaikan transfer 15 juta euro plus 8 juta euro ke Manchester United. Dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Setan Merah dan dilaporkan akan mengantongi £ 480.000 per minggu di Old Trafford.

    Penyerang itu bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 dengan biaya transfer 100 juta euro dari Real Madrid. Selama tiga tahun bersama raksasa Serie A Italia, ia mencatatkan 101 gol dan 22 assist atas namanya dalam 134 penampilan untuk Juve di semua kompetisi.



    https://www.republika.co.id/berita/qysr2t438/ferrero-kepindahan-ronaldo-dari-juve-ke-mu-jalan-terbaik