Fred ketagihan mencetak gol setelah membobol gawang Tottenham

    Gelandang Brasil itu mencetak gol penyeimbang di London Utara dan itu adalah gol pertamanya musim ini. Ini juga merupakan gol keempatnya dengan seragam United, dan dia mengungkapkan ingin menambah lebih banyak permainan di masa depan.

    “Sangat senang dengan gol tersebut, gol pertama saya musim ini,” kata Fred kepada MUTV Berita ManchesterEvening, Senin (12/4).

    “Saya tahu tugas saya bukan mencetak gol, tapi ketika saya mencetak gol, saya merasa sangat bahagia. Saya akan terus berusaha mendapatkan lebih banyak musim ini,” katanya.

    United seharusnya memimpin sebelum jeda, tetapi tembakan Edinson Cavani secara kontroversial dianulir, sebelum Heung-min Son mencetak gol untuk memberi Tottenham keunggulan.

    Fred, Cavani dan Mason Greenwood mencetak gol setelah turun minum untuk membalikkan keadaan. Gelandang Brasil tersebut mengungkapkan bahwa pembicaraan tim di ruang ganti pada babak pertama memainkan peran kunci dalam penampilan mereka yang kembali segar.

    “Babak pertama kami tidak bermain bagus tapi kemudian kami berbicara banyak di ruang ganti. Di babak kedua kami mulai bermain bagus, memainkan lebih banyak bola, bermain berdampingan dan kami memiliki ruang dalam permainan,” kata Fred .




    Source