Gabungan Direksi Keuangan Indonesia Lantik Manajemen Baru

    Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

    TRIBUNNEW.COM, JAKARTA – CFO Club Indonesia atau Asosiasi Direksi Keuangan Indonesia akan menyelenggarakan Rapat Umum Anggota Tahunan pada tanggal 23 Juni 2021.

    Organisasi nirlaba yang beranggotakan 300 Direktur Keuangan perusahaan yang beroperasi di Indonesia ini meresmikan kepengurusan baru untuk periode 2021-2023.

    Rapat Umum Anggota mengangkat kembali Dasrul Chaniago sebagai Ketua Umum dan Alvin Christian sebagai Sekretaris Jenderal.

    Baca juga: Kapolri Targetkan 1 Juta Vaksinasi dalam Sehari 26 Juni June

    Sementara itu, Direktur Keuangan BP Jamsostek, Evi Afiatin Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina.

    Di jajaran direksi, Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian menjadi Ketua Dewan Kehormatan, dan Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara menjadi Ketua Dewan Pertimbangan.

    Baca juga: Janji Lulus CPNS, Pasangan di Malang Dilaporkan 9 Korban Kasus Penipuan

    CFO Club Indonesia juga menyampaikan Laporan Kegiatan Tahunan dan Laporan Keuangan periode 2020.

    Meski tahun 2020 merupakan tahun yang cukup menantang akibat pandemi Covid-19, Dasrul Chaniago mengatakan dalam Laporan Tahunan terdapat peningkatan jumlah anggota yang signifikan sebesar 23 persen atau 64 Direktur Keuangan.

    Selanjutnya selama tahun 2020, CFO Club telah mengadakan 13 kegiatan kerjasama dengan berbagai organisasi dan perusahaan ternama seperti Amazon Web Services, World Bank, Mc. Kinsey, IBM, Microsoft, dan IAI.



    https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/06/24/perkumpulan-direktur-keuangan-indonesia-resmikan-pengurus-baru