Gadis Cantik Seksi Idol Jepang yang Naik Daun ini Mulai Belajar Golf

    Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

    TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Idola Jepang yang saat ini sedang naik daun sepertinya ingin mulai bermain golf untuk mengisi waktu mereka selama pandemi corona saat ini.

    “Ya, saya ingin mulai bermain golf lagi. Menurut saya menyenangkan. Memukul bola dengan tongkat golf di rumah juga tidak bisa sambil berolahraga. Saya juga suka pergi ke gym sekali atau dua kali seminggu untuk menjaga kesehatan selain minum enzyme. jus agar tubuh tetap sehat. Bagus, ”ujar Tomomo Morisaki khusus kepada Tribunnews.com siang ini (7/4/2021).

    Morisaki, lahir di Nagoya Aichi, 12 Agustus 1992, juga menyukai hal-hal yang menantang.

    Selain itu, dia juga suka makan daging babi Okinawa secara khusus, serta buah yang sangat disukainya.

    “Enaknya kalau ke Indonesia apalagi ke Bali, mungkin banyak buah-buahan enak di sana, dan bisa main golf juga enak,” ujarnya mengaku belum pernah ke Indonesia.

    Sejauh ini, Morisaki telah berkunjung ke Thailand, Guan, Hawaii, Los Angeles, San Francisco.

    “Saya ingin sangat bahagia jika mendapat undangan ke Bali, pulau itu harus indah,” tandasnya lagi.

    Bentuk tubuh yang sangat seksi dengan tinggi minimal 170 cm ini memang sedang diperebutkan oleh banyak media di Jepang sehingga sempat muncul sebagai cover di berbagai media seperti Asahi Geino, Friday, Max dan lain sebagainya.

    Tomomi Morisaki (28) idola Jepang yang sedang naik daun dengan tubuh seksinya (Richard Susilo)

    Lulusan SMA Aichi Kenritsu Nagoyanishi dan sempat masuk sekolah khusus untuk menjadi guru Taman Kanak-kanak, akhirnya kabur ke area hiburan setelah direkrut oleh sebuah stasiun televisi lokal di Nagoya.




    Source