Gagal di Barcelona, ​​Striker ‘Hibrida’ Messi-Ronaldo ke Klub Inggris?

Francisco Trincao, striker hybrid Lionel Messi-Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan dicampakkan Barcelona pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM – Menjelang bursa transfer lanjutan, Barcelona kemungkinan besar akan membuang salah satu bintangnya. Dianggap layak jadi striker hybrid Lionel Messi-Cristiano Ronaldo, apakah Francisco Trincao akan dibuang ke klub Liga Inggris ini?

Kondisi Catalan saat ini memang cukup memprihatinkan, tidak hanya soal prestasi tapi juga masalah finansial. Ya, kondisi tim yang diketuai Ronald Koeman itu masih sangat terpuruk sejak merebut gelar musim lalu.

Bagaimana bisa? Utang kubu merah dan biru melonjak menjadi 1,3 miliar euro (Rp22 triliun). Meski langsung menyisihkan Luis Suarez, Arturo Vidal, Nelson Semedo, dan Ivan Rakitic, kondisi keuangan mereka masih kritis.

Adapun presiden klub yang sudah berganti menjadi Joan Laporta, belum ada tanda-tanda nyawa klub bisa terselamatkan. Apalagi, fakta bahwa Blaugrana mempertahankan Messi yang notabene harus dibayar mahal memang tak bisa dipungkiri.

Jadi apa solusi terbaiknya? Penjualan pemain tak berguna bisa dilakukan lagi oleh Barcelona menjelang bursa transfer lanjutan. Di antara sekian banyak nama bintang ada satu yang nampaknya cukup mencolok, yaitu Trincao.

Kutip halamannya OlahragaPemain asal Portugal ini digadang-gadang akan menjadi pengganti yang sempurna bagi Messi, baik dari segi teknik maupun penguasaan bola. Ia juga memiliki kemiripan dengan Ronaldo dalam hal stamina.

Namun, kenyataan justru mengatakan berbeda ketika sang penyerang ‘umpan silang’ dua pemain terhebat di dunia itu tidak dianggap oleh Koeman yang cenderung senang memainkan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Tak ayal dia akan dibuang ke Wolverhampton Wanderers.




Source