Gagal peredaran 1,1 ton sabu, Satgas Narkoba Polda Metro Jaya dinilai menyelamatkan generasi muda

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Satgas Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus sabu 1,1 ton dan berhasil menggagalkan peredaran narkoba secara besar-besaran yang dikuasai narapidana dari Lapas di Cirebon.

    Keberhasilan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan jajarannya dalam mengungkap narkoba senilai Rp. 1,694 triliun diapresiasi Ketua DPP KNPI Hengky Primana.

    Menurutnya, mereka telah berhasil menyelamatkan generasi muda Indonesia dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

    Maraknya penyalahgunaan narkoba sudah menjadi penyakit yang menghancurkan generasi muda di Indonesia. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi Irjen Pol Fadil Imran beserta jajarannya atas kinerja yang sangat masif dalam mengungkap peredaran narkoba dalam jumlah besar di Lapas Cirebon,” kata Hengky, kepada wartawan, Selasa (15/6/2021).

    Menurutnya, ini merupakan pencapaian luar biasa dan wujud kerja keras Polda Metro Jaya dalam melaksanakan penegakan hukum khususnya terhadap kejahatan yang merusak generasi penerus bangsa.

    “Sekali lagi saya sangat mengapresiasi Kapolres Metro Jaya dan jajarannya atas semua kerja kerasnya. Keberhasilan ini merupakan aksi nyata Kapolres Metro Jaya dalam menyelamatkan generasi muda bangsa,” ujarnya.

    Baca juga: Polisi menggagalkan peredaran 1.129 ton narkoba, 7 orang ditangkap, 2 di antaranya warga Nigeria

    “Barometer ini harus diikuti oleh seluruh kepolisian daerah di Indonesia, karena tentunya dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi masyarakat khususnya bagi generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba,” tambah Hengky.

    Lebih lanjut Hengky juga menyampaikan bahwa DPP KNPI selalu siap bersinergi dengan kepolisian dalam pemberantasan narkoba dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

    “Kami dari KNPI mendukung penuh upaya kepolisian dalam pemberantasan narkoba, dan kami akan selalu bersedia bekerjasama dalam menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba,” pungkas Hengky.



    https://www.tribunnews.com/metropolitan/2021/06/15/gagalkan-peredaran-sabu-11-ton-satgas-narkoba-polda-metro-dinilai-selamatkan-generasi-muda