Gelandang AS Roma menegaskan timnya harus segera bangkit

    Cristante mengatakan tidak ada gunanya mencari kambing hitam dalam kekalahan vs Verona.

    REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — AS Roma harus mengakui keunggulan Verona saat ditaklukkan 2-3, Minggu (19/9). Sempat unggul lewat gol di menit ke-36, AS Roma kebobolan beruntun di babak kedua.

    Ini merupakan kekalahan pertama tim asuhan Jose Mourinho di Liga Italia Serie A. Gelandang AS Roma Bryan Cristante mengakui setiap orang bisa melakukan kesalahan dalam sebuah tim.

    “Kita tidak perlu kehilangan antusiasme,” kata Cristante Sepak Bola Italia, Senin (20/9). “Ketika Anda kebobolan tiga gol, semua orang membuat kesalahan. Kami akan melihat tim kembali minggu ini.”

    Cristante mengatakan tidak ada gunanya mencari kambing hitam dalam kekalahan tersebut. Dia mengakui kesalahan bisa terjadi dari siapa saja di tim.

    “Baik dengan bola dan bertahan, semua orang berjuang di awal babak kedua, kami tidak bertahan,” kata Cristante.

    Cristante pun yakin timnya akan segera bangkit dan memperbaiki kesalahannya dari pertandingan itu. Selanjutnya, AS Roma akan bertemu dengan Udinese, Jumat (24/9).

    “Semua tim mengalami kelelahan tapi itu tidak boleh dijadikan alasan. Musim masih panjang, kami harus bangkit kembali,” kata Cristante.



    https://www.republika.co.id/berita/qzqni5438/gelandang-as-roma-tekankan-tim-harus-segera-bangkit