Gelisah Antara Anaknya yang Disunat, Rizky Kinos Ceritakan Pengalaman Masa Kecilnya yang Memalukan

    Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Rizky Kinos dengan Nycta Gina baru-baru ini berbagi momen saat mendampingi anak yang disunat.

    Melalui akun Instagramnya, Rizky Kinos mengungkapkan rasa takut dan khawatir saat mengantarkan anaknya untuk disunat. Bahkan kegelisahan membuatnya tidak bisa tidur.

    Bahkan, ketakutan itu muncul karena Kinos punya trauma masa lalu saat disunat. Melalui Instagram-nya, ia juga membagikan pengalamannya saat disunat yang menurutnya memalukan.

    Kinos mengaku, dulu ia sangat takut saat melakukan khitanan dan ini menimbulkan trauma. Dia sangat ketakutan, Kinos pingsan.

    Baca juga: Penjualan Love Birds Turun Saat Pandemi, Rizky Kinos Tak Peduli, Alasannya Hobi

    “Sumpah malu. Ini salah satu fase hidup saya yang saya khawatirkan, sunat anak. Sebenarnya mas Uta yang disunat, tapi saya takut, saya tidak bisa tidur. Karena berdasarkan pengalaman pribadi, saya trauma saat disunat. Saya pingsan! Sumpah malu,” tulis Rizky Kinos dalam postingan Instagram, Kamis (5/8/2021).

    Di sisi lain, dia merasa bangga sekaligus malu pada dirinya sendiri. Ini karena anak hanya menangis sebentar setelah disunat. Meski efek obat biusnya sudah hilang, anak itu tidak rewel sama sekali.

    “Malu sama anak saya sendiri. Saya sangat kagum dengan Mas Uta yang hanya menangis sesaat sebelum dieksekusi. Setelah efek obat bius hilang, dia tidak rewel sama sekali,” kata Kinos.



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/06/gelisah-antar-anaknya-khitan-rizky-kinos-cerita-pengalaman-masa-kecilnya-yang-memalukan