Generasi Milenial dan Keluarga Muda Menjadi Pasar Menguntungkan Pengembang Properti

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan minat pengembang properti Samaraland untuk meluncurkan cluster baru di BSD barat.

    Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa rumah merupakan kebutuhan pokok.

    Samaraland menghadirkan Techno Cluster di kawasan perumahan Serpong Green Paradise di atas lahan seluas 1,7 hektar.

    “Meski di awal tahun 2021 kondisi global masih diselimuti pandemi, kami optimis mengingat saat ini hunian berkualitas menjadi kebutuhan primer masyarakat,” ujar Yosa Wisnu Aji, Director Sales & Marketing Serpong Green Paradise. dalam keterangannya, Minggu (11/4/2021).

    Baca juga: Ada DP Nol, Ekonom Indef: Penjualan Properti Akan Lebih Tinggi Tahun Ini

    Apalagi, kata dia, dengan harga yang terjangkau Rp. 300 juta sudah bisa mendapatkan hunian dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dengan berbagai nilai tambah lainnya di BSD barat.

    “Kami ingin memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama kaum milenial dan keluarga muda yang membutuhkan hunian terjangkau di lokasi dan fasilitas terbaik,” ucapnya.

    Cluster terbaru ini sangat dekat dengan kawasan Business Center BSD, dekat dengan Stasiun Kereta Commuter Line Parung Panjang, Pasar Tradisional, Pusat Pendidikan dan Akses Puskesmas dan Tol Legok.

    Baca juga: Rionny Mainaky Selalu Menghabiskan Satu atau Dua Jam Bersama Keluarga

    “Sehingga memudahkan penghuni dan juga memberikan akses yang lebih, mudah dan cepat ke pusat-pusat perkantoran di Jakarta,” ucapnya.

    Cluster Techno Memiliki tipe 30/60 unit, tipe ini didesain dengan kualitas terbaik untuk mengakomodasi gaya hidup modern, dinamis dan praktis.

    “Cluster Techno dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya melalui desain yang menarik dan berbagai fasilitas terbaik. Jumlah unit yang ditawarkan di cluster ini sangat terbatas. kata Patra Bangun Negara, Manajer Proyek Serpong Green Paradise

    Lebih lanjut dia menjelaskan, Techno Cluster telah diluncurkan pada April 2021, sedangkan untuk melihat rumah model sudah bisa dilakukan sejak awal Maret 2021 di Kantor Pemasaran Galery Serpong Green Paradise.




    Source