Giroud: Terima kasih untuk momen spesial ini

Giroud mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Olivier Giroud tinggal selangkah lagi untuk menuntaskan kepindahannya dari Chelsea ke AC Milan. Dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada semua pendukung Chelsea yang telah mendukungnya.

Giroud telah setuju untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Rossoneri, setelah Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang masa jabatan striker Prancis itu.

Dia mengatakan dia tersanjung dengan dukungan yang dia terima saat berseragam The Blues dalam tiga musim terakhir. Giroud merasa senang karena bisa berkontribusi mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Chelsea.

“Saya kini memulai petualangan baru dengan hati gembira. Kemenangan kami di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions luar biasa,” kata Giroud melalui akun Twitter pribadinya, dikutip sepak bola suku, Sabtu (17/7).

“Kepada semua pendukung The Blues, rekan satu tim, pelatih dan semua orang di klub, terima kasih atas momen spesial ini,” katanya.

Pemain berusia 34 tahun itu dinilai manajemen AC Milan masih memiliki ketajaman. Meski sudah terbilang cukup tua untuk ukuran seorang pesepakbola, ia masih mampu mencatatkan 11 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengisyaratkan akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Ofisial klub tidak puas dengan hasilnya Rossoneri, yang hanya finis di peringkat kedua Serie A Italia musim 2020/21.

Selain striker, Milan juga membujuk Manchester United untuk melepas Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu dipinjamkan selama satu musim dan dinilai sudah menunjukkan performa impresif.



https://www.republika.co.id/berita/qwd6qg318/giroud-terima-kasih-untuk-momen-spesial-ini