Godzilla vs Kong Battle Siap Dampingi Libur Lebaran Indonesia

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertarungan antara dua raksasa, Godzilla dan Kong dalam film ‘Godzilla vs Kong’, akan mengiringi hari raya Idul Fitri rakyat Indonesia.

    Film yang tayang di bioskop ini akan disiarkan secara streaming di platform Catchplay + pada momen Idul Fitri.

    Para pecinta film kini dapat menyaksikan pertempuran epik antara dua raksasa ikonik di Catchplay + melalui berbagai akses termasuk situs web, aplikasi seluler, dan televisi.

    “Sejak tahun 2020, kami berkomitmen untuk menayangkan konten blockbuster terbaru dalam koleksi early access kami sebagai solusi bagi para pecinta film yang belum bisa menonton di bioskop,” ujar Daphne Yang, CEO Catchplay Group kepada awak media, Minggu (9/4 / 2021).

    “Respon dari para pengguna kami sangat positif. Kami senang dan bangga dapat terus menjadi ‘bioskop di rumah’ bagi pelanggan kami yang selalu memberikan konten hiburan terkini, salah satunya adalah ‘Godzilla vs Kong’, ” dia melanjutkan.

    Baca juga: Sinopsis Bima S Animated Series Hari Ini, Untuk Melindungi Matrix Satria Bersedia Ikut Death Race

    Godzilla vs. Kong melengkapi koleksi Catchplay +’s Home Premiere setelah Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, dan hit sci-fi aksi Korea Selatan, SEOBOK.

    Seperti judul-judul sebelumnya, film MonsterVerse keempat ini dapat diakses sebagai Single Rental Premium di Catchplay +.

    Film ‘Godzilla vs Kong’, yang tayang bersamaan dengan perilisannya di bioskop, kini dapat dinikmati di Catchplay + melalui situs webnya, sebuah aplikasi yang dapat diunduh di perangkat seluler atau televisi, Apple TV.




    Source