Golkar Perintahkan Kadernya Pasang Billboard Foto Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024

Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – DPP Partai Golkar menginstruksikan kepada seluruh kader untuk memasang foto Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam bentuk baliho atau baliho dan videotron, sebagai calon presiden 2024.

Hal itu berdasarkan surat bernomor Sprin 23/DPP/Golkar/VII/2021 yang ditandatangani Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, Sabtu (3/7/2021). .

“Pemasangan billboard/videotron ini berlaku mulai 21 Juli 2021 sampai dengan 31 Juli 2021. Laksanakan perintah ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab atas kebesaran Partai Golkar,” demikian bunyi surat tersebut seperti dikutip Tribunnews. , Senin (5/7/2021). ).

Baca juga: 33 Peserta Pendidikan Eksekutif Program Golkar Akan Dilatih Kondisi Geopolitik hingga Sistem Politik

Baca juga: Airlangga Tunjuk Seluruh Kader Golkar Kebijakan Help Center Menangani Pandemi Covid-19

Baca juga: Kenang Harmoko, Airlangga: Dia merekrut banyak pemimpin muda untuk menjadi tulang punggung Golkar

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan perintah tersebut.

Ace mengatakan surat itu merupakan tindak lanjut dari keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar Maret 2021 lalu.

“Instruksi ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Rakernas dan Rapimnas Maret 2021 yang menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar kepada seluruh masyarakat,” kata Ace kepada wartawan.



https://www.tribunnews.com/nasional/2021/07/05/golkar-instruksikan-kadernya-pasang-billboard-foto-airlangga-hartarto-sebagai-calon-presiden-2024