Google Buat Fitur Informasi Jadwal Sholat di Mobile

    IHRAM.CO.ID, WASHINGTON — Google menyediakan fitur informasi melalui Discover di layar beranda seluler pengguna. Ini adalah fitur untuk memberikan informasi yang lebih berguna selain informasi artikel berita, dan prakiraan cuaca.

    Melalui Google Discover, Google memberikan informasi waktu sholat. Misalnya pada pukul 13.00 WIB, fitur Google Discover akan menyampaikan informasi jadwal shalat Ashar.

    Bagi mereka yang tidak mengetahui, waktu-waktu ini menunjukkan dimulainya waktu shalat wajib lima waktu dalam sehari. Tidak ada lagi yang perlu disesuaikan atau dikonfigurasi untuk tujuan ini.

    Fitur waktu sholat di Google Discover di layar beranda, dan notifikasi yang dapat disesuaikan untuk melengkapinya, akan menjadi sesuatu yang berguna bagi banyak Muslim di seluruh dunia. Meskipun, ini bisa sulit untuk diterapkan dengan benar karena kemungkinan perbedaan waktu regional.

    Namun fitur ini tetap dapat berfungsi dan membantu siapa saja untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal sholat selanjutnya. Ini karena ada keseimbangan waktu untuk memperhitungkan perbedaan regional.



    https://www.ihram.co.id/berita/r0ad79313/google-buat-fitur-informasi-jadwal-sholat-di-ponsel