Guardiola Segera Membuat Keputusan Terkait Doglas Luiz

Luis adalah pemain City dari 2017 hingga 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Pelatih Manchester City Pep Guardiola akan membuat keputusan di musim panas tentang apakah akan membeli kembali mantan pemainnya yang kini berseragam Aston Villa Douglas Luiz. City memiliki klausul dua tahun yang termasuk dalam kesepakatan transfer senilai £ 15 juta pada 2019 dengan opsi buy-back dengan batas waktu 5 Juni 2021. Surat Birmingham, Jumat (23/4).

Luis adalah pemain City dari 2017 hingga 2019. Namun, karena masalah izin kerja di Inggris, pihak klub kemudian meminjamkannya ke Girona. Dua musim di sana, mantan pemain Vasco da Gama itu kerap tampil. Di musim 2019, ia kemudian mengenakan seragam Villa. Dan dengan Villa dia tampil cukup meyakinkan.

Kabar lain tentang City terkait pantauan pemain muda Villa, Carney Chukwuemeka. The Guardioan melaporkan bahwa Manchester United juga memantau pemain berusia 17 tahun itu. Chukwuemeka juga mendapat perhatian dari RB Leipzig, PSG dan AS Monaco.

Liverpool dilaporkan mengawasinya pada bulan Februari. Begitu juga dengan Bayern Munich. Sementara itu, Villa telah dikaitkan dengan kiper Turki Ugurcan Cakir. Menurut pemberitaan media di Turki, Villa dan sejumlah klub di Eropa sedang mengincar Cakir.

Presiden Trabzonspor Ahmet Agaoglu membenarkan bahwa PSV, Atalanta, Borussia Dortmund juga tertarik dengan Cakir. Mereka telah mengajukan penawaran resmi. Pemain tersebut diklaim dihargai 17 juta poundsterling.

Cakir tampil dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Para pemain ASI yang dilatih oleh Trabzonspor memainkan total 111 pertandingan.




Source