Gugup Rilis Albumnya, Joy Red Velvet Menemukan Motivasinya Sendiri

    Wartawan Tribunnews.com, Alivio

    TRIBUNNEWS.COM – Merilis album debutnya yang bertajuk Hello, Joy Red Velvet mengaku gugup, dan akhirnya berhasil membentuk motivasinya sendiri.

    “Saya pernah merilis musik solo sebagai OST sebelumnya, jadi saya pikir saya tidak akan gugup, tetapi saya sangat gugup sekarang sehingga tidak terasa nyata,” kata Joy, dikutip Tribunnews dari Soompi, Rabu (2 /6/2021).

    “Saya merasa bertanggung jawab kepada semua orang yang bekerja keras untuk membuat album ini, dan saya belajar banyak saat membuatnya,” tambahnya.

    Sebelum Joy, anggota Red Velvet lainnya, Wendy sudah lebih dulu debut sebagai artis solo April lalu dengan album Like Water.

    Baca juga: Debut Solo Menggunakan Lagu Lama, Joy Red Velvet: Jika Saya Lahir Lebih Awal

    Baca juga: Album Halo Jadi Debut Solo, Joy Red Velvet Ungkap Alasan Pakai Lagu Lama 90-an

    Oleh karena itu, Joy mengandalkan rekan kerjanya yang juga menjadi penyemangat untuknya agar ia bisa melewati masa-masa gugup menjelang perilisan album debutnya.

    “Saya banyak berpikir tentang bagaimana Wendy pasti mengalami kesulitan yang sama ketika dia merilis album solonya. Ada begitu banyak orang yang bekerja keras menjelang rilis album,” kata Joy.

    Joy Red Velvet, pada konferensi pers untuk album Hello (instagram)

    Joy juga mengungkapkan bahwa Wendy terus menyemangatinya dan berharap lagu-lagunya bisa didengar.

    “Saya berharap banyak orang mendengarkan album saya. Selain itu, Wendy mengirimi saya banyak pesan panjang yang memberi saya kekuatan,” kata Joy.

    Sekadar informasi, Joy Red melakukan debut sebagai artis solo pada Senin (31/5/2021) kemarin.

    Album bertajuk Hello yang dirilisnya merupakan remake dari lagu-lagu lawas tahun 90-an hingga 2000-an.

    Beberapa lagu tersebut antara lain Hello Park Hye Kyung, Je T’aime Hei, As One’s Day By Day, If Only Sung Si Kyung, Happy Birthday To You Kwon Jin Won, dan TOY’s Be There For You.

    Joy memilih lagu Hello milik Park Hye Kyung sebagai judul lagu dalam album debut solonya.

    Pemilik nama asli Park Soo Young itu mengatakan, video musik untuk lagu Hello memiliki arti penting baginya.

    sompi



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/02/sempat-gugup-saat-merilis-albumnya-joy-red-velvet-temukan-motivasi-tersendiri