Hadirkan Pecahan Mikro Logam Mulia Mulai dari 0,1 Gram Untuk Dapat Dijangkau Masyarakat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anak perusahaan PT Aneka Tambang dan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meluncurkan dua produk emas inovatif, yaitu EmasKITA dan Kencana.

EmasKITA (Emas Kecil Terpercaya dan Aman Investasi) adalah logam mulia mikro (99,99%) dalam denominasi 0,1 gram dan 0,25 gram yang dirancang khusus untuk dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sedangkan Kencana atau Kecantikan Terpercaya dan Bermakna) merupakan koleksi perhiasan emas pertama dan satu-satunya dengan kandungan emas 99,99% di Indonesia.

Presiden Direktur Hartadinata Sandra Sunanto mengatakan, EmasKITA hadir dengan 16 edisi gift series dan 1 edisi premium yang cocok untuk dikoleksi sebagai alat investasi atau sebagai hadiah untuk orang terkasih di momen spesial.

Sementara itu, perhiasan emas Kencana saat ini hadir dengan koleksi cincin kawin dengan desain yang elegan dan menarik, yang tentunya melengkapi keindahan hari pernikahan.

Baca juga: Harga Emas Antam Rabu, 23 Juni 2021: Turun Rp 2.000 menjadi Rp 930.000 per gram

“Selain itu, Kencana juga dilengkapi dengan koleksi gelang, liontin dan kalung.

Melalui Kencana, masyarakat dapat memiliki dan memakai perhiasan dengan grade yang sama dengan logam mulia, sehingga Kencana menjadi pilihan utama investasi yang menguntungkan,” kata Sandra.

Produk GoldKITA dan Kencana dapat diperoleh di toko rantai emas resmi Hartadinata, toko resmi Hartadinata di Shopee dan Tokopedia, serta toko emas mitra Hartadinata yang tersebar di seluruh Indonesia.

Masyarakat juga dapat menukarkan 1 gram Emas KITA (akumulasi pecahan 0,1 gram dan atau 0,25 gram) dengan 1 gram emas batangan ANTAM di Butik Emas Logam Mulia TB Simatupang, toko emas rantai Hartadinata, maupun secara online.

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTAM, Risono mengatakan, sinergi antara ANTAM dan Hartadinata merupakan implementasi dari strategi Perusahaan untuk menembus segmen mikro logam mulia dan perhiasan emas di pasar domestik.



https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/06/24/hadirkan-logam-mulia-mikro-pecahan-mulai-01-gram-agar-dapat-dijangkau-masyarakat