Hanna Kirana Contoh Citra Kirana, Ingin dari Nol Jadi Pemain Sinetron

Jakarta

Hanna Kirana menjadi pengganti Lea Ciarachel sebagai Zahra. Ternyata, Hanna Kirana adalah sepupu artis sinetron Citra Kirana.

Citra Kirana diakui oleh Hanna menjadi role model untuk dirinya meniti karier sebagai pemain sinetron. Dia juga melihat Citra Kirana yang meniti karier dan juga pernah merasakan menjadi ekstras.

“Iya, aku benar benar melihat dia,” aku Hanna Kirana ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Usahanya sih. Dia tuh benar-benar ingin, jadi usahanya nggak setengah-setengah. Jujur aja jadi ekstras itu capek cuma lewat, nggak masuk tv dan dikasih bayaran cuma segimana. Cuma aku percaya itu proses kalau pun kita sudah ada niat, fokus, dan usaha itu akan mengantarkan kita ke kesuksesan sebenarnya,” sambung Hanna Kirana.

Selama dua tahun terjun ke dunia sinetron, Hanna Kirana bahagia cukup mendapat respons yang baik. Menjadi Zahra menggantikan Lea Ciarachel, ini jadi pertama kali Hanna Kirana menjadi pemeran utama.

“Dua tahunan dan baru selesai main di mega series Suara Hati Istri: Kyla dan alhamdulillah diterima dan dapat respons baik. Lalu juga main beberapa FTV juga,” ungkapnya.

Awalnya, Hanna Kirana terjun sebagai model. Mengikuti jejak Citra Kirana, Hanna mulai penasaran dengan akting.

Citra Kirana juga banyak memberikan masukan untuk dirinya.

“Dia bilang ya sudah sekarang kamu banyakin nonton film, Mama juga bilang nonton sinetron Citra aja. Dan, aku juga nggak ikut kelas akting otodidaklah istilahnya,” tegasnya.

Merasa ini titik awal berkarier-nya, Hanna Kirana berharap semua berjalan lancar. Hanna Kirana ingin menjadi aktris yang bisa dilihat orang.

“Kan bekerja dan berkarya, untuk aku yang aku mau banget sukses mau jadi artis. Mau aku menggantikan peran siapapun itu atau aku harus berperan sebagai apa aku akan terus berusaha sih untuk memberikan yang terbaik. Aku mau diterima atau tidak diterima sebagai zahra aku akan berusaha sih biar mereka tuh respect-lah gitulah sama aku dan mau menerima aku. Cuma misalkan mereka tetap tidak bisa menerima ya udah nggak apa apa aku berkarya aja,” tutup Hanna Kirana.

Simak Video “Ini Artis yang Gantikan Pemeran Zahra di Sinetron ‘Suara Hati Istri’
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

https://hot.detik.com/celeb/d-5595217/hanna-kirana-contoh-citra-kirana-ingin-dari-nol-jadi-pemain-sinetron