Hans Huang, Mantan Penyanyi Juara Asia, Sangat Bangga Sekolah Musiknya Menghasilkan Banyak Bakat

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hans Huang yang memiliki latar belakang hiburan yang panjang. Setelah memenangkan gelar di tahun-tahun awalnya, termasuk Asia Bagus, Hans adalah pendiri sekolah musik dan Manajemen Acara H2, Master of Ceremonies yang lahir secara alami, dan penyanyi eksklusif di acara-acara kelas atas di Jakarta dan kota-kota besar di Asia. .

    Dia mengembangkan kecintaan pada musik sejak masa kanak-kanak dan dididik di California State University. Hans lulus dengan gelar Sarjana Piano dan Magister menyanyi / vokal.

    Setelah menyelesaikan pendidikannya, Hans memulai karirnya di Los Angeles sebagai penyanyi Broadway dan guru piano.

    Sejak kecil, Hans bercita-cita menjadi guru untuk semua. Ia juga bangga memiliki Sekolah Musik yang telah menghasilkan banyak talenta luar biasa.

    “Saya sangat bangga menjadi mentor mereka dan sampai saat ini teman-teman sudah sering meminta nasehat saya tentang kehidupan, fashion dan kecantikan,” kata Hans Huang.

    Dari seorang guru, berkembang menjadi penghibur bagi kalangan creme de la crème Indonesia dan internasional.

    Hans sangat senang dengan posisinya saat ini karena ia dapat menghibur semua orang dalam situasi dan kondisi apapun dengan musiknya.

    “Tidak ada biz seperti show biz. Tantangannya kalau inj adalah pandemi, semua orang tidak bisa berkumpul. Jadi kita harus mencari tempat dan kreatifitas bagi mereka yang masih mencintai musik saya,” kata Hans Huang.

    Hans merasa sangat beruntung karena berada di lingkungan “High Society”, ia terus belajar untuk selalu memberikan yang terbaik agar tidak mengecewakan orang. Ia pun memberikan tips agar ia bisa terus eksis di segala bidang yang digelutinya.

    “Practice makes perfect. Salah satunya harus belajar berkomunikasi dengan baik dan selalu update serta upgrade di segala bidang terutama lifestyle,” jelas Hans Huang.




    Source