Hansi Flick: Munich kecewa tumbang di Liga Champions

    Flick berharap timnya segera fokus pada pertandingan berikutnya di Bundesliga.

    REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku kecewa karena timnya gagal mempertahankan gelar Liga Champions usai terjatuh di perempat final musim ini. Meski menang 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua, FC Hollywood tak bisa berbuat apa-apa karena wakil Prancis lebih unggul dalam hal gol tandang.

    “Tim kecewa, kami semua kecewa karena tersingkir. Kami menjalani dua pertandingan bagus, tapi kurang efisiensi di depan gawang lawan,” kata Flick seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (14/4).

    Absennya Robert Lewandowski di kedua leg menandakan lini depan Die Roten semakin tumpul. Namun, Flick menerima kenyataan bahwa timnya tak mampu membendung perlawanan PSG.

    “Faktor penentu adalah kejayaan PSG di leg pertama yang lebih unggul dari kami. Namun, saya harus mengapresiasi kerja keras tim saya karena mereka sudah menunjukkan mentalitas yang baik,” jelas Flick.

    Setelah ini, Flick berharap timnya segera fokus pada pertandingan selanjutnya. Munich akan menghadapi Wolfsburg pada Minggu 29 Bundesliga Jerman, kemudian menghadapi Bayer Leverkusen di pertandingan berikutnya.

    “Tidak apa-apa mengalahkan kami sekarang. Besok kami harus fokus menghadapi Wolfsburg. Kami harus bangkit dan memastikan performa terus membaik Sabtu ini,” kata Flick.




    Source