Hari ini Baim Wong dan Ammar Zoni akan mulai membagikan rezeki kepada masyarakat

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Stasiun televisi GTV menghadirkan dua artis ternama, yakni Baim Wong dan Amar Zoni sebagai pembawa acara program reality show.

    Ammar Zoni, setelah sekian lama absen dari dunia entertainment, penampilan Ammar Zoni terbukti dirindukan oleh masyarakat Indonesia.

    Ia akan memandu program Uang Shocket Reborn dan akan menjadi Mr. Em yang siap memberikan kejutan uang kepada masyarakat Indonesia.

    Penampilan Ammar Zoni sebagai Mr. Em memang patut mendapat perhatian, karena berbeda dengan Mr. Money sebelumnya, Mr. Em tampil apa adanya dengan kepribadian asli Ammar Zoni. Tanpa janggut, itulah ciri khas Mr. Money sebelumnya.

    Baca juga: Kembali ke Layar Kaca, Amar Zoni Siap Menghadirkan Uang Terkejut kepada Orang yang Membutuhkan

    “Kemana pun dia pergi, sosok ini selalu sukses mencuri perhatian. Tapi menurut saya ini (sosok Pak Uang sebelumnya) bukan sosok saya yang sebenarnya,” kata Amar Zoni seperti dikutip Tribunnews.com, Senin (17 /). 5/2021).

    “Arah angin telah melahirkan diriku yang baru. Sekarang giliranku menjadi dermawan. Tonton Shock Money Reborn hanya di GTV,” lanjutnya.

    Sementara sosok Baim Wong yang dikenal baik, easy going dan tentunya humoris yang juga hadir sebagai pembawa acara reality show Rumah Teka Teki.

    Cara Baim Wong berbagi sangat unik, Baim Wong akan berkeliling mencari target secara spontan lalu memberikan puzzle.

    Dua reality show terbaru GTV siap hadir mulai Senin (17/5/2021), setiap Senin-Jumat, Rumah Teka-Teki tayang pukul 17.00 WIB dan Uang Shocked Reborn pukul 18.00 WIB.


    Penulis: bayu indra permana

    Editor: Eko Sutriyanto




    Source