HASIL KELAS Liga Premier Tadi Malam: Chelsea & Liverpool Bersaing, Leeds Beat City

    TRIBUNNEWS.COM – Hasil klasemen Liga Inggris pekan ke-31 usai laga Crystal Palace vs Chelsea pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB bisa dilihat di berita ini.

    Chelsea kembali ke zona Liga Champions setelah mengalahkan Crystal Palace 4-1 di Stadion Selhurst Park.

    Empat gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic (10 ‘, 78’), Kai Havertz (8 ‘) dan Kurt Zouma (30’). Sedangkan satu balasan Crystal Palace dicetak oleh Christian Benteke.

    Baca juga: HASIL Liga Premier – Gol Partai Blues, Chelsea Depak Liverpool dari 4 Besar Klasemen

    Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) merayakan gol kedua mereka menjadi 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

    Tim asuhan Thomas Tuchel kini menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris. Tempat tersebut sebelumnya ditempati Liverpool setelah mengalahkan Aston Villa 2-1.

    The Reds meraih kemenangan pertama mereka di Liga Premier setelah 8 pertandingan di Anfield tanpa kemenangan (Kalah 6, seri 2).

    Terakhir kali Liverpool menang adalah saat menjamu Tottenham (2-1) pada 17 Desember.

    Chelsea unggul 2 poin dari Liverpool, dengan koleksi 54 poin dari 31 pertandingan.

    Sedangkan Liverpool sudah mengoleksi 52 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

    Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021.
    Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. / AFP)

    Meski demikian, posisi Liverpool di peringkat kelima masih belum aman.

    Di bawahnya ada West Ham United yang mengoleksi jumlah poin yang sama.




    Source