Hasil Liga Champions, Misi Balas Dendam Selesai, PSG Menghentikan Perjuangan Bayern Munich

    TRIBUNNEWS.COM – Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menghentikan perjuangan Bayern Munich di perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021).

    Keberhasilan PSG menyingkirkan Bayern Munich tak lepas dari hasil final laga leg kedua perempat final yang baru saja digelar di Stadion Parc des Princes.

    Dalam laga sengit yang baru saja digelar di markas PSG itu, tim berjuluk Les Parisiens itu justru dipaksa mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan torehan satu gol tanpa balas.

    Hanya saja gol Choupo-Moting (40 ‘) belum cukup membawa Bayern Munich lolos ke semifinal Liga Champions.

    Gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kiri) bersaing memperebutkan bola dengan bek asal Prancis Bayern Munich Lucas Hernandez pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di Parc Stadion des Princes di Paris, pada 13 April 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

    Pasalnya, Bayern Munchen harus tersingkir setelah kalah agregat 3-3 akibat gol tandang ke gawang PSG.

    PSG pun berhak melaju ke babak semifinal dan tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Manchester City atau Borussia Dortmund.

    Sementara itu, Bayern Munchen harus mengubur impiannya untuk bisa mempertahankan gelar setelah tersingkir di perempat final Liga Champions musim ini.

    Jalannya pertandingan PSG vs Bayern Munich

    Babak Pertama dimulai, PSG langsung menguasai jalannya pertandingan di awal pertandingan melawan Bayern Munchen.

    Dengan keunggulan skor agregat tersebut, tampaknya para pemain PSG tampil cukup percaya diri dalam melayani sang juara bertahan.




    Source