HASIL Liga Italia Parma vs AC Milan 1-3, Kartu Merah Ibrahimovic, Pendekatan Rossoneri di Klasemen

    TRIBUNNEWS.COM – Pekan 30 Liga Serie A Italia antara Parma vs AC Milan berakhir dengan skor 1-3, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

    Dalam laga yang berlangsung di Stadin Ennio Tardini tersebut, AC Milan mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Parma.

    Namun, AC Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-61 karena Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah langsung dari wasit Fabio Maresca.

    Berkat kemenangan atas Parma, Rossoneri kini mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan, sementara Parma semakin terpuruk di posisi 19 dengan 20 poin.

    Tim Stefano Pioli kini terpaut 8 poin dari Inter Milan di puncak klasemen yang akan memainkan pertandingan besok melawan Cagliari.

    Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Milan tampil tak mendominasi pertandingan karena hanya menguasai 41,7 persen penguasaan bola.

    Dari segi peluang, Rossoneri mampu menghasilkan 10 dengan 5 tembakan tepat sasaran, sedangkan Parma mendapat 16 peluang dengan 5 tembakan ke gawang.

    Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

    Jalannya pertandingan

    Sejak peluit babak pertama dibunyikan, AC Milan langsung mencoba mengambil inisiatif menyerang.

    Jalannya pertandingan baru berjalan lima menit, AC Milan memiliki peluang emas membuka keunggulan lewat tembakan jarak jauh Franck Kessie.




    Source