HASIL Liga Spanyol: Barcelona Dihina Real Madrid, Koeman Merasa Dirugikan dengan Keputusan Wasit

    TRIBUNNEWS.COM – Hasil Liga Spanyol pekan ke-30 yang bertajuk El Clasico jilid II musim ini tak berpihak pada Barcelona yang datang sebagai tim tamu.

    Barcelona harus menyerah 2-1 di markas Real Madrid, Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (11/4/2021).

    Pasukan Ronald Koeman tertinggal di babak pertama lewat dua gol dari pemain Real Madrid, Karim Benzema (13 ‘) dan Toni Kroos (28’).

    Ketertinggalan ini baru mampu dijawab oleh Barcelona dengan gol Oscar Mingueza di awal babak kedua dalam waktu 60 menit.

    Reaksi pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona melawan Real Valladolid FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 April 2021. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

    Baca juga: HASIL Liga Spanyol: Menang El Clasico, Zidane Seperti Laga Melawan Liverpool

    Baca juga: HASIL Liga Spanyol – Real Madrid Menang El Clasico dari Barcelona, ​​Top of the Klasemen adalah Sebuah Hadiah

    Dengan kekalahan tersebut, Barcelona musim ini harus merelakan dua kali berturut-turut saat memainkan pertandingan bertajuk El Clasico.

    Pertemuan sebelumnya atau El Clasico di jilid pertama, Barcelona dipermalukan di markas sendiri di Stadion Camp Nou saat kalah 1-3 dari Real Madrid.

    Namun, pada El Clasico jilid II yang baru saja selesai beberapa waktu lalu, Ronald Koeman dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya tidak senang dengan keputusan wasit pertandingan Gil Manzano.

    Bos Barcelona itu mengakui timnya tidak tampil bagus di babak pertama setelah melihat timnya tertinggal 2-0, tetapi juga merasa dikecewakan oleh wasit setelah turun minum.

    Pelatih asal Belanda itu merasa timnya harus diberikan penalti untuk pemain pengganti yang melakukan pelanggaran, Martin Braithwaite di akhir pertandingan.

    Dia juga percaya di menit-menit injury time seharusnya ada lebih banyak waktu tambahan yang seharusnya diberikan.




    Source