HASIL Liga Spanyol – Real Madrid Menang El Clasico dari Barcelona, ​​Top of the Klasemen adalah Sebuah Hadiah

    TRIBUNNEWS.COM – Hasil Liga Spanyol di pekan ke 30, pertandingan El Clasico volume 182 antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 2-1, Minggu (11/4/2021) WIB.

    Berlangsung di Stadion Alfredo Di Stafano, Karim Benzema dan Toni Kroos memberi Los Blancos keunggulan dua gol atas Barcelona di babak pertama.

    Dua gol indah datang, Benzema (13 ‘) mencetak gol dengan tumitnya usai menerima umpan Lucas Vazquez.

    Sementara itu, Toni Kroos (28 ‘) mencetak gol dari skema bola mati yang tidak bisa diblok oleh kiper Barcelona Ter Stegen.

    Barcelona yang mendominasi pertandingan berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 melalui Oscar Mingueza yang memanfaatkan umpan Jordi Alba.

    Ini adalah gol pertama Mingueza di partai El Clasico menurut Opta Jose. Ia pun menjadi bek pertama setelah Marc Bartra mencetak gol di El Clasico (final Copa Del Rey) sejak 2014.

    Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan selisih 66 poin dengan Barcelona yang duduk di posisi ke-3.

    Bek Spanyol Barcelona Oscar Mingueza (kiri) mencetak gol melawan penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol “El Clasico” antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 10 April, 2021 JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

    Jalannya pertandingan

    Lima menit El Clasico volume 182 berlangsung, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan.

    Upaya tim asuhan Ronald Koeman membuka keunggulan lebih dulu masih berbenturan dengan rapatnya pertahanan Real Madrid.




    Source