Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis: Sama Kuat

Aksi Casemiro dalam laga Real Madrid vs Real Betis.

INDOSPORT.COM – Real Madrid harus rela berbagi poin dalam laga Pekan 32 Liga Spanyol, Minggu (25/04/21). Kedua tim sama-sama kuat hingga pertandingan berakhir.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata alias 0-0 itu bertahan hingga akhir babak kedua.

Ronde pertama:

Pertandingan berlangsung sengit sejak babak pertama. Pada menit ke-10 Rodrygo melakukan pelanggaran setelah melakukan tekel kasar pada salah satu pemain tim lawan.

Memasuki menit ke-26 Rodrygo berlari menyambut bola di kotak penalti lalu melepaskannya ke sudut kiri bawah gawang. Namun, Claudio Bravo berhasil melakukan penyelamatan gemilang dan menyelamatkan tembakannya.

Selanjutnya, giliran Daniel Carvajal yang melepaskan umpan ke kotak penalti. Namun, usahanya dipotong oleh pemain lawan.

Memasuki menit ke-41 Real Betis mendapat peluang, Joaquin mencoba meniup bola melewati salah satu bek lawan. Sayangnya, usahanya tidak maksimal hingga gagal mencetak gol.

Real Madrid terus menunjukkan dominasinya di babak pertama, berbagai peluang tercipta. Namun, upaya tersebut belum cukup membuat gawang Real Betis bergetar.

Hingga akhir babak pertama, skor masih 0-0.




Source