Hauge untuk AC Milan Berkat Saran Haaland

Pemain sayap AC Milan Hauge mengaku berkonsultasi dengan Haaland sebelum pindah ke San Siro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jens Petter Hauge direkrut AC Milan pada Oktober 2020. Kepindahan pemain sayap yang pernah disebut wonderkid asal Norwegia itu tak lepas dari saran rekan setim nasionalnya dan striker Borrusia Dortmund. Erling Braut Haaland.

Hauge mengungkapkan itu selama wawancara SportMediaset baru saja. Pemain berusia 21 tahun itu mengakui bahwa semasa dia masih di klub Bodø / Glimt, sebenarnya ada beberapa tawaran yang dilontarkan kepadanya. Namun, Haaland-lah yang menasihatinya untuk pindah ke San Siro.

“Kami banyak bicara, kami mengenal satu sama lain dengan baik. Banyak klub tertarik pada saya,” kata Hauge Sepak Bola Italia, Kamis (8/4).

“Saya juga berbicara dengannya (Haaland) tentang Milan, dan dia merekomendasikannya kepada saya. Dia mengatakan kepada saya itu mungkin sulit, tetapi saya akan melakukannya dengan baik, “tambah Hauge.

Hauge tak memungkiri jika Haaland memutuskan hijrah ke Italia suatu saat nanti, penyerang asal Norwegia itu akan senang. Pasalnya, Serie A, menurutnya sangat cocok untuk Haaland.

“Saya pikir Haaland memiliki kualitas bermain di Italia, dia akan sangat senang, karena dia cepat dan kuat,” kata Hauge.

sumber: Sepak Bola Italia




Source