Havertz merasakan posisi striker terbaik untuknya

    Kai Havertz merasa dirinya bisa menimbulkan bahaya di kotak penalti lawan.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bintang Chelsea Kai Havertz yakin bermain sebagai striker adalah posisi yang tepat untuknya. Pemain asal Jerman itu akhirnya mulai menetap di Stamford Bridge sejak pindah dari Bayer Leverkusen musim panas lalu.

    “Saya menikmati posisi sekarang karena saya merasa sangat baik di sana. Saya memiliki banyak penyerang cepat di samping saya sekarang, jadi itu sangat bagus, dan saya pikir itu posisi yang sempurna untuk saya,” kata Havertz. Sepak Bola Suku, Selasa (11/5).

    Havertz merasa dirinya bisa menimbulkan bahaya di kotak penalti lawan. Dia bisa memiliki banyak bola dan itulah yang dia suka sebagai striker. “Jadi saat ini sangat menarik bagi saya di posisi ini. Saya pikir tahun pertama tidak terlalu mudah bagi saya, tapi saya pikir saya semakin baik dan lebih baik, lebih percaya diri,” katanya.

    Meski Havertz memiliki keinginan kuat untuk menempati posisi tersebut guna mencetak banyak gol dan menambah rekor positifnya, ia memastikan bahwa kepentingan tim diutamakan.

    “Bagi saya, upaya tim adalah hal terpenting musim ini, dan kami mendapatkan kemenangan. Itu lebih penting daripada hal-hal pribadi saya,” jelas Havertz. “Tapi, tentu saja, saya selalu ingin memainkan yang terbaik dan saya menjadi lebih baik sekarang, jadi rasanya bagus.”




    Source