Hawkeye akan tayang perdana di Disney+ pada bulan November

    Marvel membuat hitungan mundur untuk penayangan ‘Hawkeye’.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Serial “Hawkeye” yang dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld akan ditayangkan melalui layanan internet. sungai kecil Disney+ pada 24 November. Untuk menyambut pemutaran “Hawkeye”, halaman Marvel Studios menghadirkan jam hitung mundur untuk pemutaran “Hawkeye”.

    Belum lama ini, Marvel resmi merilis jadwal rilis “Hawkeye” beserta foto-foto pertemuan pertama Clint Barton (Renner) dan Kate Bishop (Steinfeld). Serial ini akan tayang di antara rilis film MCU Yang Abadi dan Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang.

    Hingga saat ini, Marvel belum mengonfirmasi total episode untuk serial “Hawkeye”. Namun, serial ini diperkirakan memiliki sekitar 6-8 episode, seperti proyek Marvel Disye+ lainnya “The Falcon and The Winter Soldier” dan “Loki”.

    Serial “Hawkeye” akan mempertemukan karakter lama Avenger, Clint Barton, dengan karakter baru di MCU, yakni Kate Bishop. Selain itu, serial ini juga akan memperkenalkan karakter Echo yang diperankan oleh Alaqua Cox. Echo adalah heroine tuli yang bisa meniru gerakan orang lain.

    Halaman hitung mundur “Hawkeye” juga menampilkan nama beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat dalam serial tersebut. Beberapa di antaranya adalah Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, dan Brian d’Arcy James.

    Selain itu, halaman hitung mundur “Hawkeye” ini memberikan sedikit informasi tentang jalan cerita “Hawkeye”. Serial ini diharapkan dapat mengadaptasi cerita dalam komik yang dibuat oleh Matt Fraction dan David Aja.

    Dalam komik tersebut, diceritakan bahwa Clint Barton dan Kate Bishop akan bekerja sama untuk melawan kelompok yang dikenal sebagai “Dracula Tracksuit”. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Renner menegaskan bahwa hubungan mentor-siswa antara Clint Barton dan Kate Bishop akan menjadi inti dari cerita “Hawkeye”.

    Karakter Yelena Belova dari film Janda hitam diperankan oleh Florence Pugh juga dipastikan tampil di “Hawkeye”. Karakter lain yang dikabarkan akan muncul dalam “Hawkeye” adalah aktor Vincent D’Onofrio sebagai Wilson Fisk, The Kingpin dari serial Netflix. Pemberani. Namun, rumor ini belum dikonfirmasi.



    https://www.republika.co.id/berita/qxw20c463/hawkeye-tayang-di-disney-november-mendatang