Himasi BSI Karawang Gelar Serah Terima Secara Online

    Ketua Program Studi Sistem Informasi BSI berharap Himasi semakin maju setelah berganti manajemen

    REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG – Program studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang sukses mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) secara online melalui zoom rapat cloud, Minggu, (11/4).

    Acara serah terima yang digelar secara online ini diikuti puluhan peserta yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi) Universitas BSI Kampus Karawang periode sebelumnya dan periode baru.

    “Manajemen Universitas Himasi BSI kampus Karawang sebelumnya telah melaksanakan dan merealisasikan program kerjanya dengan baik,” tutup Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Karawang, Abdussomad, Kamis (15/4).

    Abdussomad berharap kampus Universitas Himasi BSI Karawang semakin maju dan berkembang dengan adanya pergantian manajemen dan kepemimpinan.

    “Saya berharap dengan adanya perubahan manajemen Universitas Himasi, BSI, kampus baru Karawang dapat meningkatkan kinerja dan dapat menghadirkan ide-ide program yang kreatif dan inovatif untuk membuka wawasan mahasiswa yang lebih luas,” ujarnya.

    Ketua sebelumnya Universitas Himasi kampus BSI Karawang Sarah Oktavia memberikan arahan dan motivasi kepada Hafi Dika Mua’chiru sebagai ketua Himasi yang baru. “Seperti kata orang bijak, hari ini pasti lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini,” kata Sarah.

    Usai certijab dilaksanakan, Hafi menyampaikan program kerja Universitas Himasi kampus BSI Karawang dengan diadakannya workshop untuk membantu mahasiswa tingkat akhir dalam persiapan Tugas Akhir.




    Source