Hoax Anang Hermansyah Meninggal, Aurel: Astagfirullah!

Jakarta

Anang Hermansyah kembali menjadi perhatian publik. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar itu beredar di Facebook. Ada sebuah tautan dengan judul berisi berita duka tersebut. Berita itu dibagikan oleh akun dengan nama Siti ke Grup Suara Hati Istri Indosiar.

Di dalam tulisannya, akun itu mengucapkan berita duka atas berpulangnya sang musisi.

“Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah “Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas”,” tulisnya.

Kabar itu sampai ke anak pertamanya, Aurel Hermansyah. Wanita yang juga istri dari Atta Halilintar itu geram dengan kabar bohong tersebut.

“Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini!” tulisnya di Instagram.

Dalam unggahan itu, Aurel Hermansyah menyebut ayahnya dalam kondisi sehat. Ia memastikan kabar itu adalah berita bohong.

“Bapak saya sehat!!!! Ini berita Hoax!!” ungkapnya dengan emoji kesal.

Saking kesalnya, Aurel Hermansyah mengaku ingin mencari pelaku pembuat kabar miring tersebut.

“Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari,” tulisnya.

Di unggahan itu memang terlihat Anang Hermansyah yang sedang terbaring. Di salah satu fotonya tampak Anang Hermansyah mengenakan selang oksigen.

Foto itu diketahui adalah momen saat Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal. Anang Hermansyah juga sempat dikabarkan terpapar COVID-19.

“Iya sakit, tapi bukan COVID. Mas Anang ini sudah punya batu ginjal, angkatnya sudah dari bulan Maret diambil batu ginjalnya,” jelas Ashanty dilansir dari !nsert saat ditemui di Jakarta Selatan.

(dar/dar)

https://hot.detik.com/celeb/d-5623541/hoax-anang-hermansyah-meninggal-aurel-astagfirullah