Idola Jepang yang masih single, senang bisa kerja di Indonesia

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Idola Jepang yang saat ini masih lajang, Tomomi Morisaki (28), sangat menyukai sake, sangat ingin mendapatkan pekerjaan di Indonesia karena mendengar bahwa nusantara itu indah.

“Kalau bisa kerja di Indonesia, apalagi di Bali, wah sudah lama bermimpi karena Bali pasti sangat indah ya, baik laut maupun pegunungannya, makanannya juga harus enak dan buah-buahannya,” ujar Morisaki secara khusus kepada Tribunnews.com siang tadi (7/4/2021) mengaku belum pernah ke Bali.

Anak kedua dari tiga bersaudara, semuanya perempuan, lahir di Nagoya, awalnya ibunya menentang terjun ke dunia entertainment untuk menjadi gravure idol, terutama sebelum 2018.

“Tapi karena aku terpilih sebagai idola Gravure of the Year 2018, paling seksi saat itu, ibuku memaafkannya dan saat ini mendukungku dalam karir ini,” jelasnya lagi.

Bahkan pada 18 Desember 2020, ia terpilih kembali untuk mendapatkan Grand Prix selama tiga tahun berturut-turut dan dinobatkan menjadi The Hall of Fame sebagai Gravure of The Year sebagai idola paling erotis di Jepang.

Selain bermain di drama TV di Jepang, iklan (CM), juga muncul di berbagai media, serta variasi TV terkenal seperti acara Ariyoshi Hanseikai (8 Juli 2017, NTV), berpartisipasi dalam 24 jam TV (26 Agustus). 2017, Nippon TV), Tamori Club (29 September 2018 [36], TV Asahi, Graper! I and the Gradles Before Good Night (11 September 2020-, BS Sky PerfecTV!) – Reguler, Spotina JAPAN (27 Oktober 2020-, TV Asahi), TiARY TV Kirari (Desember 2020, tvk), dan sebagainya.

“Kalau saya ke Indonesia, saya akan senang kalau bisa main di TV, di drama, ikut iklan perusahaan (CM) dan lain sebagainya, saya akan sangat bahagia di negara tropis di Indonesia,” lanjutnya.

Lalu bagaimana dengan dirinya sendiri jika sudah punya pacar, tanya Tribunnews.com.

“Aku belum punya. Aku masih senang bekerja. Kalau punya pacar cari orang yang punya banyak uang,” ucapnya sambil tertawa yang membuatnya semakin cantik dan nyaman diajak bicara. .




Source