Igor Nikolayevich Kriushenko Berharap Pemain Persikabo 1973 Bisa Maksimalkan Pertandingan Berikutnya

    Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

    TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Tim Persikabo 1973 bersiap menghadapi pekan keempat kompetisi Liga 1 2021, Kamis 23 September 2021 melawan tim tuan rumah, Barito Putera.

    Jelang laga besar tersebut, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta punggawanya tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

    Igor juga meminta timnya untuk menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

    Igor Nikolayevich Kriushenko Fokus Perbaiki Tim Persikabo (tribunnewsBogor.com)

    Pasalnya, pada laga sebelumnya saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Persik Kediri, Igor menyoroti hilangnya konsentrasi di laga tersebut.

    “Kalau dibilang karena stamina, saya tidak bisa bilang begitu, karena kami kebobolan di babak pertama dan di awal babak kedua, mungkin lebih karena faktor kurang konsentrasi,” ujarnya.

    Meski demikian, Igor optimistis tim berjuluk Laskar Padjajaran itu bisa meraih poin saat berlaga di laga keempat kompetisi Liga 1 2021.

    “Dalam sepak bola semua tim menginginkan skor penuh, kemarin kami mendapat poin, pertandingan kemarin menjadi pelajaran bagi kami untuk tampil maksimal di pertandingan berikutnya,” jelasnya.

    Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis informasi mengenai stadion mana yang akan menjadi tuan rumah pertandingan 1973 antara Barito Putera dan Persikabo.

    Namun, pertandingan dipastikan akan digelar pada Kamis 23 September 2021, pukul 18.15 WIB.

    Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2021 dari tiga laga yang sudah dimainkan.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/22/igor-nikolayevich-kriushenko-harapkan-pemain-persikabo-1973-tampil-maksimal-dilaga-berikut