Ikuti Keluarga Selebriti Hadid, Mia Khalifa Juga Menyuarakan Dukungan untuk Palestina

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Alivio

    TRIBUNNEWS.COM – Konflik Israel-Palestina saat ini menjadi topik perbincangan publik internasional, hingga para selebritis, salah satunya Mia Khalifa.

    Selama lebih dari sepekan, Bella Hadid dan Gigi Hadid terus menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Namun, semakin banyak selebritis yang secara vokal menyuarakan dukungannya untuk Palestina, yaitu Mia Khalifa.

    Kini mantan bintang porno, Mia Khalifa juga menyuarakan dukungannya untuk Palestina.

    Baca juga: Bella Hadid Mengenang Palestina di Masa Lalu, Sebelum Konflik dengan Israel

    Baca juga: Gigi Hadid menanggapi tweet Israel di Twitter tentang pemusnahan Yahudi

    Melalui akun Twitter pribadinya, Mia menyoroti anggaran untuk bantuan militer Amerika ke Israel.

    “Yang saya lihat hanyalah kejahatan terhadap kemanusiaan yang didanai AS. # Bebaskan Palestina, “tulis Mia, dikutip Tribunnews, Selasa (18/5/2021).

    Saat disebut-sebut oleh seorang netizen, Mia sebagai sosok yang memiliki keistimewaan hidup nyaman ternyata tidak memahami kondisi di Palestina.

    Tegasnya, perempuan yang dikenal aktif mendukung isu HAM ini mengaku meski kini hidup nyaman, ia masih ingat dengan jelas situasi mencekam akibat kerusuhan di Beirut, Lebanon yang dialaminya.

    Baca juga: Dengan piyama, Mia Khalifa berdiri di dekat Gedung Putih, memberikan pesan yang menggoda kepada Donald Trump

    Baca juga: Bella Hadid bereaksi terhadap ketidakamanan Israel, Menyebut Kebebasan Bukan Penghancuran

    “Anda benar, saya memiliki hak istimewa untuk tidur dengan aman di tempat tidur saya malam ini.

    Tapi saya ingat dengan jelas mendengar suara sirene, serangan udara, tanah berguncang, dinding berderit di ruang bawah tanah persembunyian, dan kehancuran di Beirut karena kerusuhan. Saya meneriakkan #FreePalestine sekeras yang saya bisa, seperti berteriak ‘Berdoa untuk Lebanon,’ kata Mia.

    Seperti diketahui, Mia Khalifa adalah selebriti media sosial Amerika keturunan Lebanon yang terkenal karena kesuksesan dan karier singkatnya sebagai aktris dan model dewasa pada tahun 2014-2015.

    Namun, ini bukan kali pertama Mia menyuarakan dukungannya untuk Palestina, beberapa waktu lalu ia juga sempat mengunggah rasa simpatinya untuk warga Palestina di Instagram miliknya.




    Source