Immobile Seru Italia Sabar dan Bikin Turki Lelah

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Striker Italia Ciro Immobile mengakui Turki adalah tim yang kuat. Namun, skuad Azzurri mampu mengalahkan Turki berkat tiga gol di babak kedua, setelah ditahan imbang tanpa gol di babak pertama pada laga pembuka Euro 2020, Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Immobile mengaku Italia kesulitan menembus pertahanan Turki yang dikawal Soyuncu.

”Kami menunjukkan kesabaran di babak pertama. Kami mencoba membuat mereka lelah, menggerakkan bola dari kiri dan kanan dan mencoba untuk memecah mereka,” kata Immobile, dikutip dari situs resmi UEFA, Sabtu (12/6).

Usai gol bunuh diri Merih Demiral di awal babak kedua, Turki mulai membuka ruang di area pertahanan. Alhasil, Immobile menggandakan keunggulan Italia, sebelum Lorenzo Insigne memastikan kemenangan 3-0.

“Saya ingin berterima kasih kepada ibu saya karena memberi saya naluri untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” kata Immobile.

Sementara itu, bintang pertandingan Laga ini, Leonardo Spinazzola, menyebut Italia sempurna di Stadio Olimpico. Pergi ke stadion dengan bus dan melihat para penggemar kembali ke stadion membuatnya merinding. “Kami sabar, kami memindahkan bola ke semua sisi lapangan dengan baik,” jelasnya.

Terkait

IDI: Hindari Euro 2020 Nobar

Para pemain timnas Italia merayakan kemenangan setelah mengalahkan Turki 3-0 pada laga Grup A Euro 2020 di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Mancini mengatakan perjalanan Italia ke Wembley masih jauh

Pemain timnas Italia, Domenico Berardi (kiri), berduel dengan pemain Turki, Caglar Soyuncu (tengah), dan kiper Ugurcan Cakir dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Pelatih Turki: Italia lebih baik

Upacara pembukaan Euro 2020 digelar di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Jumat (11/6).

Suasana Pembukaan Euro 2020 di Roma

Pemain timnas Italia merayakan gol pembuka ke gawang Turki pada laga Grup A Euro 2020 di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Leonardo Bonucci mendesak Italia untuk tetap rendah hati



https://www.republika.co.id/berita/quky1m438/immobile-sebut-italia-main-sabar-dan-buat-turki-lelah