IndiHome MabarKuy Indonesia Competition 2021 Siapkan Total Hadiah Rp 400 Juta, Ayo Gamers Join!

    TRIBUNNEWS.COM – Olahraga elektronik atau olahraga elektronik Indonesia mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Menurut penelitian dari Spire berjudul Analisis Pelanggan pada Segmen Game, dalam 2-3 tahun terakhir, Permainan Online di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 20% setiap tahunnya.

    Hal ini tidak terlepas dari terus bertambahnya jumlah pemain game online di Indonesia. Melansir dari sumber yang sama, sekitar 10%-15% masyarakat Indonesia adalah pemain permainan atau pemain game online.

    Jangan sampai terlewatkan, seperti broadband tetap PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), IndiHome juga menunjukkan dukungannya dalam mendukung pembangunan olahraga elektronik di Indonesia dan berkontribusi untuk memajukan atlet olahraga elektronik tanah air.

    Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan program Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021, sebuah acara untuk pamer bagi para atlet olahraga elektronik Indonesia.

    Di dalam Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021, peserta dapat mengikuti berbagai jenis kompetisi permainan, mulai dari Free Fire, Point Blank hingga AyoDance.

    Babak kualifikasi MabarKuy Indonesia 2021 telah dilaksanakan pada Maret 2021. Babak final akan dilaksanakan pada September 2021.

    Lokasi tuan rumah Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 tersebar di beberapa kota di masing-masing Telkom Regional, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur di Ambon.

    Dengan total hadiah Rp400 juta, Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan masyarakat pemain permainan IndiHome tersebar di seluruh Indonesia.

    “Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dari Telkom Group untuk mengembangkan masyarakat pemain permainan di tanah air melalui serangkaian kompetisi dan sekaligus memperkenalkan layanan dari IndiHome kepada masyarakat pemain permainan,” jelas CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman.

    Smooth Mabar dengan Paket Gamer IndiHome

    Pada kesempatan yang sama, IndiHome juga memperkenalkan layanan Gamer Package IndiHome. Paket spesial untuk pemain permainan dan atlet e-sport ini memiliki berbagai keunggulan seperti jaringan yang cepat dan stabil serta item dalam game bonus eksklusif dan menarik di setiap permainan yang dimainkan.

    Selain itu, juga terdapat 20 layanan tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelanggan.

    “Untuk pemain permainan profesional, olahraga elektronik telah menjadi bagian integral dari produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, melalui Paket Gamer IndiHome, IndiHome bertekad untuk mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga elektronik di Indonesia agar tetap bisa beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome,” ujar Wakil Presiden Manajemen Pemasaran Telkom E. Kurniawan.

    Edie kemudian menambahkan, untuk mengembangkan olahraga elektronik Di Indonesia, IndiHome juga bekerjasama dengan penerbit Komunitas lokal Indonesia dalam membangun ekosistem bermain game berkelanjutan.

    Dengan jaringan terluas di Indonesia dan latensi stabil, para pemain permainan dapat mengkonsumsi jaringan internet IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia, so semoga berhasil menjadi lebih halus dan nyaman.

    Seluruh seri Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 akan disiarkan langsung dan eksklusif di Saluran YouTube UPoint Esports.

    Apa yang kamu tunggu, pemain permainan? Yuk, jangan lewatkan kesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah dengan bergabung bersama kami Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021! Klik Link ini untuk mendaftarkan tim olahraga elektronik Anda.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal, rekap, hasil dan informasi kompetisi, kunjungi dan mengikuti Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia.



    https://www.tribunnews.com/techno/2021/08/10/kompetisi-indihome-mabarkuy-indonesia-2021-siapkan-total-hadiah-rp400-juta-yuk-gamers-ikutan