Indra Karya (Persero) dan Pelindo III Jalin Kerja Sama

Kerja sama ini dalam penggunaan sumber daya perusahaan, khususnya di pelabuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – PT Indra Karya (Persero) bekerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dalam rangka kerja sama pemanfaatan sumber daya perusahaan khususnya di sektor pelabuhan. Hal itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua pihak.

Acara dilaksanakan pada Jumat (23/4) di Ruang Rapat Divisi Teknik I Kantor PT Indra Karya (Persero), Malang, Jawa Timur. Kegiatan penandatanganan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi, Direktur PT Indra Karya (Persero) Eko Budiono dan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Boy Robyanto, beserta jajaran masing-masing. perusahaan.

Acara ini merupakan inisiasi perusahaan dalam rangka memperkuat potensi sumber daya masing-masing perusahaan. Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya perseroan untuk mengoptimalkan potensi perseroan khususnya di bidang survey dan investigasi, sekaligus untuk menunjukkan bahwa perseroan memiliki kompetensi dan pengalaman dalam melaksanakan pekerjaan survey dan investigasi terkait pelabuhan,” kata Milfan. Rantawi seperti dikutip dalam rilisnya. diterima Republika.co.id.

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Boy Robyanto menjelaskan ruang lingkup rencana kerja sama dalam rangka pemanfaatan sumber daya perusahaan, yakni kegiatan terkait investigasi tanah terintegrasi untuk pengembangan pelabuhan.

“Rencana kerja sama kami dengan Indra Karya dalam rangka pemanfaatan sumber daya perusahaan terkait investigasi pengembangan tanah di kawasan pelabuhan serta kerjasama lain yang dipandang perlu guna memperkuat kerjasama BUMN,” tutup Boy Robyanto.




Source