Inilah harapan Pelatih Persib untuk Dedi Kusnandar

Robert menelepon Dedi melalui CT scan untuk memastikan kondisi kepalanya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kualifikasi Persib Bandung ke laga final harus dibayar mahal karena kehilangan pemainnya, Dedi Kusnandar. Dedi mendapat perawatan akibat cedera saat pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

Dalam sebuah pertandingan kaki kedua babak semifinal yang dimainkan Dedi mulai pukul sebelas. Namun, Dedi ditarik keluar dan dilarikan ke rumah sakit akibat pukulan di kepala. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku saat ini Dedi tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Dedi masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit saat ini dan saya berharap dia bisa kembali bergabung dengan kami,” kata Robert usai pertandingan.

Robert menelepon Dedi melalui CT scan untuk memastikan kepalanya tidak bermasalah. Menurutnya, kondisi pemain merupakan hal yang utama.

“Pemain bermain dalam situasi yang berbeda dan pemain lelah. Seperti yang dialami Dedi sekarang,” kata Robert.

Sekarang Robert juga akan memantau pemain lainnya untuk memastikan tidak ada yang cedera dan sakit lagi.

“Saya pikir yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan para pemain. Siapa yang bermain di final dan siapa yang tidak bermain itu tidak penting. Yang penting liga bisa bergulir lagi,” kata Robert.




Source