Inilah yang menjadi alasan Ancelotti menarik James Rodriguez meski penampilannya bagus

    James Rodriguez sudah kehabisan stamina untuk melanjutkan pertandingan.

    REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memuji James Rodriguez yang mencetak gol saat ditahan Crystal Palace. Tapi Palace bisa menyamakan kedudukan setelah James ditarik keluar. Jadi, mundurnya James dari pertandingan ini dianggap menjadi salah satu alasan The Toffees gagal mendulang tiga poin.

    Ancelotti menjelaskan, James ditarik karena kehabisan stamina untuk melanjutkan pertandingan, meski tampil luar biasa selama pertandingan.

    “ Sudah cukup lama sejak dia bermain. Dia luar biasa, dia mencetak gol dan membantu tim. Akhirnya, dia tidak punya cukup energi dan untuk menghindari masalah, saya menariknya, ” kata Ancelotti Bola sepak bola, Selasa (6/4).

    Ancelotti mengatakan timnya pantas menang di pertandingan ini. Namun, dia mengaku kehilangan dua poin karena kesalahannya sendiri. Ia mengatakan timnya kurang beruntung mendapatkan tiga poin. Bahkan, Everton bisa menyalip Liverpool di peringkat ketujuh jika mendapat tiga poin.

    ” Kami harus mendapatkan poin ini di pertandingan lain. Kami akan lebih fokus pada pertandingan berikutnya untuk mencoba mendapatkan dua poin yang kami hilangkan malam ini, ” kata Ancelotti.

    Everton juga harus kehilangan Andre Gomes pada pertandingan tersebut, setelah mengalami cedera hamstring. Meski demikian, Ancelotti masih belum bisa memastikan berapa lama Gomes akan absen, meski dia tidak melihatnya sebagai cedera serius. “Kelihatannya masalah kecil, tapi kita harus memeriksanya dengan review,” jelasnya.




    Source