Inter Milan Cepat Rekrut Thuram

    Awalnya, Inter mengintip peluang untuk mengontrak Thuram

    REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Inter Milan mulai serius mendatangkan striker Borussia Moenchegladbach, Marcus Thuram.

    Awalnya, La Beneamata mengintip peluang merekrut Thuram saat bernegosiasi dengan Mino Raiola soal transfer full-back Belanda, Denzem Dumfries.

    Dalam negosiasi tersebut, Inter Milan diketahui sempat menyinggung kemungkinan kepindahan Thuram dari Monchengladbach. Tak hanya sebagai agen Dumfries, Raiola juga dikenal sebagai agen Thuram.

    Sekarang, setelah menyelesaikan kepindahan Dumfries, Nerazzurri dikatakan berharap untuk mengontrak striker berusia 24 tahun itu.

    “Inter Milan kembali bernegosiasi dengan Mino Raiola untuk kemungkinan transfer ke Thuram. Dengan kepindahan ini, Inter Milan mulai serius untuk merekrut pemain Prancis itu,” tulis laporan itu Langit Italia, Rabu (18/8).

    Meski telah mendatangkan Edin Dzeko sebagai pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea, Inter Milan dikabarkan masih membutuhkan tambahan pemain di lini serang.

    Selain mengincar striker Atalanta Duvan Zapata, La Beneamata kini juga memasukkan nama Thuram dalam daftar incaran sang pemain. Ketertarikan Inter Milan tak lepas dari fleksibilitas posisi bermain Thuram.

    Meski biasa ditempatkan sebagai penyerang tengah, Thuram juga dikenal piawai ketika dipercaya mengisi posisi winger, baik di sisi kiri maupun kanan.

    Kemampuan Thuram didukung oleh kecepatan, teknik bola, dan postur yang dimiliki putra mantan bek Juventus dan timnas Prancis, Lilian Thuram.

    Kehadiran Thuram tentu bisa menambah pilihan pemain bagi pelatih Simone Inzaghi di lini serang La Beneamata. Meski begitu, Inter Milan harus bisa membujuk Monchengladbach untuk bisa melepas pemain yang mengemas 11 gol dan 12 assist dari 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

    Sejak direkrut dari Guingamp pada 2019, Thuram telah mencetak total 25 gol dan 21 assist dari 80 penampilan di semua kompetisi. Thuram masih memiliki kontrak hingga 2023.

    Kabarnya, La Beneamata harus menyiapkan setidaknya 40 juta euro untuk bisa mendatangkan Thuram dari Monchengladbach.



    https://www.republika.co.id/berita/qy15pu480/inter-milan-bergerak-cepat-rekrut-thuram