Inter segera pagari Brozovic dengan kontrak baru

    Kontrak Brozovic dengan Inter Milan akan habis pada akhir musim 2021/2022.

    REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – CEO Inter Milan Giuseppe Marotta yakin proses perpanjangan kontrak klub dengan gelandang bertahan Marcelo Brozovic akan segera mencapai kesepakatan baru. Kontrak Brozovic dengan Nerazzurri akan berakhir pada akhir musim 2021/2022. Namun, pembicaraan tentang perpanjangan kontrak antara kedua pihak belum terungkap.

    “Kami akan bertemu Brozovic minggu depan dan kami yakin tentang perpanjangan kontrak,” jelas Marotta.

    Berbagai rumor muncul dari situasi tersebut. AC Milan dan Barcelona dikabarkan bersedia meminta jasa pesepakbola Kroasia itu pada bursa transfer musim dingin 2022.

    Menurut Il Corriere dello Sport, Milan memasukkan Brozovic sebagai alternatif lini tengah Stefano Pioli. Pasalnya, sejauh ini, gelandang Franck Kessie belum menerima proposal kontrak baru yang ditawarkan manajemen Rossoneri.

    Sementara itu, Inter telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan striker Argentina Lautaro Martinez. “Kami akan mengumumkan perpanjangan kontraknya dalam 10 hari ke depan. Dia adalah masa depan Inter dan kami ingin mempertahankannya di klub,” lanjut Marotta.

    Lebih lanjut, mantan direktur Juventus itu menambahkan bahwa klubnya saat ini berencana untuk mengontrak dua pemain dalam kegiatan mercato Januari mendatang.

    “Jika diperlukan, kami siap mendatangkan satu atau dua pemain. Kami ingin membantu pelatih (Simone) Inzaghi tapi dengan mengawasi keuangan klub.”



    https://www.republika.co.id/berita/r0pw0c348/inter-segera-pagari-brozovic-dengan-kontrak-baru